Bengkel Web Indonesia Bangun Aplikasi Polairud Polda Aceh

 


Kepolisian Negara Republik Indonesia Daerah Polda Aceh, tepatnya Direktorat Kepolisian, Air dan Udara Polda Aceh baru saja melaunching Aplikasi Polairud Asik. 

Polairud Asik adalah sebuah aplikasi yang berisi tentang berbagai macam informasi dan media komunikasi serta produktifitas anggota diantaranya adalah ;

1. Modul Pengaduan Masyarakat yang bisa dimanfaatkan oleh masyarakat untuk menyampaikan keluhan dan aduan terkait dengan kejadian yang merugikan masyarakat ataupun negara. 

2. Informasi penting untuk nelayan, seperti lokasi ikan, lokasi lalu llintas kapal, perkiraan cuaca, perkiraan sunami dan gempa bumi

3. Modul Kinerja Anggota adalah sebuah sistem terintegrasi yang dimanfaatkan untuk anggota Polairud untuk melaporkan pekerjaan dan kegiatan mereka sehari sehari yang akhirnya akan dinilai dan dievaluasi oleh pimpinan. 

4. Modul tracking adalah untuk mengindentifikasi anggota, objek vital, lokasi bencana, kapal dan sebagainya yang terintegrasi ke command center. 

itulah sedikit gambaran aplikasi Polairud Asik yang dikembangkan oleh Bengkel Web Indonesia sebagai partner pengembang. terima kasih atas kepercayaanya. 


#polairud #baharkampolri #polri #polisi #bengkelweb

0 Comments